Honda BR-V, Satu Lagi Armada yang akan Meluncur


Otonusia - Kabar gembira datang dari PT Honda Prospect Motor (HPM) yang dalam waktu dekat akan memperkenalkan varian terbarunya, yaitu Honda BR-V. Model teranyar ini berada diatas Mobilio dan dibawah HR-V. Pabrikan yang berlambang huruf 'H' tersebut meyakini bahwa jika Honda BR-V saat ini tidak memiliki lawan di pasar otomotif Indonesia.

"Kami yakin versi ini merupakan model baru, makanya kami menyebutnya new generation crossover utility vehicle. Karena belum ada pesaing, belum ada model dan belum ada fitur yang sama seperti BR-V" terang Jonfis Fandi, Marketing & After Sales Service Director HPM beberapa waktu lalu. Lebih lanjut Dia menyampaikan, Honda BR-V akan masuk ke segmen middle, yaitu antara LMPV (low multi purpose vehicle) dan LSUV (low sport utility vehicle).

"Jadi Honda BR-V merupakan crossover yang akan memberikan pilihan lebih banyak kepada para konsumen yang membutuhkan kendaraan 7 seater, jadi jika ingin yang fungsional bisa memilih Mobilio, tetapi kalau ingin yang lebih dinamis bisa memilih BR-V," tuturnya.

Jika Honda Mobilio mempunyai karakter kendaraan keluarga yang fungsional, maka Honda BR-V sedikit berada diatasnya dikarenakan mobil ini memiliki kemampuan yang lebih di medan off road dengan dimilikinya ground clearance yang lebih tinggi pada BR-V.

"BR-V lain daripada Mobilio. Jika Mobilio cenderung MPV fungsional, tapi kalau BR-V cenderung pada konsumen yang membutuhkan kabin lapang, tetapi juga perlu mobil yang sanggup di segala medan, desain, karakter dan ground clearance-nya yang lebih tinggi. Konsumen tipe inilah yang akan kami bidik," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com