Honda Sonic 150R segera Rilis, Siap Goyang Suzuki Satria FU



Otonusia - PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis teaser produk motor baru mereka yang akan hadir di pasaran menjadi pesaing utama Suzuki Satria FU. Motor terbaru Honda ini resmi memakai nama Honda Sonic 150R. Video dan foto penggoda alias teaser-nya juga sudah banyak beredar dan iklan TV-nya pun lulus sensor.

Dalam laman resmi Lembaga Sensor Film, terpantau jika Honda Sonic 150R telah terdaftar dalam iklan berdurasi 15 detik, 30 detik dan 60 detik. Khusus untuk durasi 60 detik Sonic 150R bahkan akan muncul bersama versi penyegaran dari CB150R.

Melalui sebuah video teaser yang diupload melalui akun Welovehonda Indonesia ini berikut videonya :



Motor Honda dengan konsep Ayam Jago (Ayago) ini mengusung nama Sonic yang sudah melegenda sebagai salah satu motor konsep ayago pada zamannya, sudah tentu Honda Sonic 150R ini akan hadir dipasaran dengan teknologi, fitur, dan keunggulan yang tidak biasa-biasa saja.

Diberitakan sebelumnya bahwa Honda Sonic 150R akan mengusung mesin DOHC 150 cc dengan transmisi manual 6 percepatan. Harganya pun diprediksi bakal menempel ketat kompetitor Suzuki Satria FU150.

Ini terlihat dari teaser video Sonic 150R diatas di jejaring sosial Youtube yang setidaknya memperlihatkan bahwa body serba futuristik dan juga head lamp yang menggunakan jenis LED sebagai salah satu nilai plus dibanding kompetitornya.


Nantinya Honda Sonic 150R bakal hadir dengan slogan 'Siap jadi pusat perhatian?' dengan menggandeng Al Ghazali sebagai brand ambassador yang menunjukan kalau motor ini lebih mengarah ke segmen anak muda.

Untuk perilisan Honda Sonic 150R sendiri, diketahui dari teaser diatas jika Sonic 150R ini akan hadir di bulan Agustus 2015 mendatang.
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com