All-New Kia Sportage 2016 Resmi Meluncur ke Pasar

Otoroda News - All-New Kia Sportage 2016 Resmi Meluncur ke Pasar. Kia Sportage generasi ke-4 ini membagikan sejuta fitur dan suguhan kesegaran desain modern yang mewah sejak terlihat di jagat maya Agustus tahun lalu, meluncur memasuki pasar SUV di Eropa pada trimester awal tahun ini.

Model terbaru mobil jebolan Korea Selatan ini masuk ke dalam kompetisi segmen SUV yang makin 'liar' dengan berbekal eksterior baru. Tema 'Progressive Design' di baju terluar tampak semakin apik dihiasi tiger-nose grille yang 'menganga' serta top-mounted headlights.

Kesan modern terlihat dari hasil garapan Kia European design studio yang bermarkas di Frankfurt, Jerman tersebut ikut disertai tatanan dan kenyamanan kabin yang siap memanjakan Anda para penumpang.

Mematok standar kualitas tinggi dijadikan prioritas dengan soft-touch materials pada kain dan kulit. Desain driver-oriented dashboard yang baru dilengkapi dengan center console memudahkan akses pengemudi ke semua fitur infotainment yang tersedia.

Dengan tidak mengesampingkan aspek keamanan, All-New Kia Sportage dilengkapi berbagai kelengkapan safety. Mulai dari airbags, Vehicle Stability Management, ISOFIX child-seat tether and anchor, Autonomous Emergency Braking, Electronic Stability Control, Blind Spot Detection, Lane Departure Warning System, dan masih banyak lagi.

Dari dapur pacu, Kia menyediakan pilihan yang cukup bervariasi dengan total 5 pilihan mesin. Yakni 2 mesin bensin, 1.6 liter 130hp dan versi yang lebih powerful 1.6 liter turbo 175hp yang dipadukan dengan DCT gearbox 7-percepatan terbaru.

Sementara untuk pecinta mesin diesel, ada 3 opsi yang dapat dipilih. Mulai dari CRDI 1.7 liter bertenaga 113hp dan 2 mesin 'R' 2.0 liter dengan output 134hp dan 181hp.

Berikut kami sematkan video reviewAll-New Kia Sportage 2016 :
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com