Mitsubishi All New Pajero Sport Siap Meluncur Akhir Januari

Otoroda News - Mitsubishi All New Pajero Sport akan segera diluncurkan pada akhir Januari ini. Kabar tersebut disampaikan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melalui event "First Driving Impression All New Pajero Sport" di Ancol, Kamis (20/01). Sport Utility Vehicle (SUV) medium generasi kedua dari Mitsubishi ini hadir dengan desain dan spesifikasi mesin berbeda dan akan ditawarkan dalam 4 varian.

Informasi itu dibocorkan oleh Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya. Menurutnya, varian tertinggi tetap dipegang oleh Pajero Sport Dakar.

"Saya kasih sedikit bocoran. Jadi nanti ada 4 varian, Dakar 4x4, Dakar 4x2, Exceed 4x2 dan GLX 4x4," ungkap Imam saat ditemui di Ancol, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa All New Pajero Sport akan diluncurkan pada tanggal 29 Januari 2016," imbuh Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB.

Konsumen sudah bisa memesan mobil generasi ketiga tersebut sejak tanggal 18 Januari lalu yang dapat dilakukan melalui microsite Mitsubishi atau diler-diler terdekat.

Menariknya, konsumen yang sudah melakukan pemesanan, mendapatkan kesempatan untuk undian berhadiah berupa 4 buah aksesori & satu buah All New Pajero Sport.

"Undian ini untuk seribu konsumen yang sudah memesan. Kita belum tahu berapa yang sudah memesan, kalau dapat seribu ya mereka lansung dapat. Tapi klo lebih, nanti kita ambil seribu konsumen yang beruntung," ungkap Imam Choeru Cahya selaku Group Head MMC Sales Group.

Tak hanya tampil berbeda, All New Pajero Sport juga mengusung spesifikasi mesin yang berbeda, yaitu 4N15 MIVEC terbaru berkapasitas 2,4L. Mesin ini diklaim mampu melesatkan mobil dengan besaran tenaga mencapai 181 horsepower atau naik 3 horsepower dari generasi sebelumnya.
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com