Yamaha Buka 1000 Unit Xabre di Booking Online


Otoroda News - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka pembelian secara online Yamaha Xabre, bersamaan dengan peluncuran Yamaha Xabre 150 di Bali, Selasa (27/1), Namun Inden online ini terbatas 1.000 unit secara nasional.

Pemesanan dibuka mulai dari 1 Februari jam 12.00 WIB sampai 3 Februari 2016. Konsumen bisa mendaftar pembelian di situs resmi online booking www.yamahamotoronline.com/xabre. Kemudian konsumen akan mendapat bukti registrasi booking online dalam bentuk pdf dan secara otomatis akan terkirim ke email konsumen yang digunakan setelah registrasi.

“Seperti booking online Yamaha yang lalu, ini paling sejam sudah habis. Jadi ini siapa cepat dia dapat. Karena kita juga tidak ada penambahan unit pesan online, sebab produksi Xabre masih terbatas,” kata Sutarya, Direktur Marketing YIMM.

Harga OTR Jakarta tetap sama untuk pembelian online, yaitu Rp 29,8 juta. Tetapi Yamaha mensyaratkan untuk pembayaran booking fee adalah sebesar Rp 1.000.000 + 4 digit terakhir dari kode booking. Misalnya, booking fee Rp 1.000.000 + 4 digit terakhir dari kode booking 650, maka total booking fee jadi Rp 1.000.650.

Konsumen harus melakukan pembayaran booking fee & verifikasi pembayaran dalam waktu 1 x 24 jam terhitung setelah registrasi. Yang sudah membayar booking fee wajib mengkonfirmasi pembayaran dengan meng-klik link "confirmation" pada web http://www.yamahamotoronline.com

Pembelian melalui booking online bisa dilakukan secara tunai atau kredit. Konsumen yang membeli dengan cara tersebut akan mendapatkan jaket eksklusif Yamaha Xabre. Konsumen dapat memilih tiga warna yang tersedia yakni Gunmetal Katana (abu-abu), Silver Clarent (silver), Black Dagger (hitam)

”Kami mengharapkan booking online ini bisa memuaskan penantian konsumen yang sudah tak sabar memiliki Xabre. Sebelumnya telah kami lakukan dengan pembelian online R15, R25, dan NMAX yang terjual ludes dengan sukses dan cepat. Jadi tunggu tanggal 1 Februari dan siap-siap berburu Xabre,” kata Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur.
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com