Resmi, All New Honda Civic Hatchback Prototype


Otoroda News - All New Honda Civic Hatchback Prototype tampil perdana dunia (world premiere) di ajang Geneva Motor Show 2016 di Geneva, Swiss, Kamis (3/3/2016) . Mobil ini menjadi yang paling dinanti di Eropa sejak Honda beberapa kali memberikan teaser.

Jeam-Marc Streng, General Manager of Honda Motor Europe, Automobile Division mengatakan bahwa Honda Civic merupakan model yang sangat penting di kawasan Eropa, terlihat dari segi penjualannya yang kuat dan bagus, serta mempertahankan eksistensinya di Eropa.

Generasi kesepuluh hatchback dari Negeri Sakura ini dibandingkan model terdahulu punya penampilan yang terkesan lebih kekar dengan dimensi yang 30mm lebih lebar, 20mm lebih ceper dan 130mm lebih panjang. Stance nan kuat turut disajikan berkat pemasangan kaki-kaki yang kini makin lebar.

Civic tanpa buntut ini juga menggunakan pelek alloy berukuran ban lebih besar, karena jarak sumbu rodanya pun lebih besar. Diklaim, hal ini akan membuat pengendaraan mobil lebih dinamis.

Kesan sporty terpancar dari kulit terluarnya terasa kian kental berkat sculpted bonnet berikut LED headlights, DRL dan large air intakes yang menghiasi area perwajahan. Racikan desain tajam merambah hingga area buritan yang disemati C-shaped LED lights dan bumper baru guna memperkuat nuansa agresifnya.

Mesin ditawarkan dalam tiga pilihan, bensin 1.000 cc, bensin 1.500 cc VTEC Turbo Earth Dreams Technology,  juga pilihan mesin 1.600 cc i-DTEC (diesel) Earth Dreams Technology.

Rencananya akan mulai dijual secara resmi di kawasan Eropa awal tahun 2017 mendatang dan akan diproduksi di Pabrik Honda di Swindon, Inggris (Honda of the UK Manufacturing / HUM). (sin)
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com