Honda CR-V Generasi Baru Semakin Kentara

Otoroda - Honda tampaknya tak ingin kehilangan momentum. Mereka dipercaya tengah menyiapkan CR-V generasi terbaru.

Aroma hadirnya generasi terbaru sport utility vehicle (SUV) Honda CR-V tercium semakin kentara. Pengembangan produk ini dilakukan di daerah Amerika Utara dan sudah sekali tepergok sedang tes jalan.

Seperti dilansir laman Autoguide.com, Rabu (19/4/2016). Kali ini, Honda CR-V kembali ditemukan di jalanan Gahanna, Ohio, Amerika Utara, atau sejauh 40 menit dari pabrik Honda Marysville, yang merupakan tempat SUV Honda tersebut dibangun.


Sebagaimana terlihat dalam foto, mobil yang dites itu ditutupi stiker sebagai kamuflase untuk menyamarkan tampilan. Penampakan kali ini memberikan tampilan cukup jelas dari gaya baru dari Honda CR-V. Pada bagian depan, model tampak meminjam desain milik Honda HR-V.

Dikatakan, Honda juga membuat dimensi CR-V baru ini lebih panjang dan besar. Ini dilakukan untuk membuat SUV tersebut bisa mengakomodasi kursi tujuh orang penumpang. Selain itu, juga didesain untuk menyesuaikan dengan sistem penggerak empat roda sebagai perlengkapan standar.

Kedua unsur tersebut akan menjadi pembeda antara low SUV dan medium SUV. Kedepannya, model CR-V generasi terbaru ini akan mengusung kesan lebih mewah dan mulai dijual pada tahun 2017.

Berita Otomotif Indonesia 2016
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com