New KTM Duke 125 Model 2017 Dibanderol Miring


Otoroda - New KTM Duke 125 dengan sejumlah penyegaran untuk model tahun 2017 baru saja muncul di ajang pameran, Milan Motorcycle Show (EICMA) 2016, kemarin. Untuk harga secara resmi belum ada patokan khusus, sebab untuk sejumlah negara memiliki bandrol yang berbeda.

Dari sejumlah pencarian, bandrol harga New KTM Duke 125 terbaru di India memiliki bandrol 90.000 Rupee atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 18 jutaan.

Harga New KTM Duke 125 terbaru tersebut memang kalau dipandang dari sudut harga motor Indonesia 'cukup murah'. Karena melihat motor yang dilengkapi part premium dan teknologi terbaru ketika dipasarkan secara lokal memiliki bandrol yang cukup tinggi, sampai Rp 30 jutaan.


New KTM Duke 125 sendiri diberi upgrade suspensi depan upside down WP 43 mm. Panel informasi kendaraan, speedometer bersistem multimedia MY RIDE, berlayar TFT dan bisa terkoneksi dengan smart phone.

Berita Otomotif Indonesia 2017
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com