TVS Apache 250 Siap Menjadi Pesaing


Otonusia - TVS semakin serius dalam menambah jajaran motor mereka, setelah sebelumnya menyiapkan skutik bertajuk TVS Dazz untuk pasar otomotif Indonesia, sekarang informasi yang sedang beredar bahwa TVS yang merupakan pabrikan motor dari India ini tengah menyiapkan motor sport full fairing dengan kapasitas mesin 250 cc, yaitu TVS Apache 250 untuk jadi pesaing Honda CBR250R, Yamaha R25, dan Kawasaki Ninja 250.

Dilansir oleh Motoroids (2/7/2015), TVS Apache 250cc ini akan hadir pertama kali di India, kemungkinan akan diperkenalkan tahun ini karena di India TVS Apache 250 ini sudah dalam bentuk produk final dan siap untuk diproduksi masal.

Untuk urusan mesinnya, TVS Apache 250 ini disebut akan dibekali dengan mesin dengan silinder tunggal berpendingin udara (tidak berpendingin cairan) tetapi sudah mengusung mesin dengan sistem pembakaran fuel injection. Mesin TVS tersebut Memiliki tenaga 30 hp pada putaran mesin 9500 rpm dan torsi maksimum mencapai  2,2 kgm pada putaran mesin 8000 rpm. Selain itu TVS Apache 250 ini juga sudah dibekali dengan fitur pengereman ABS (auto brake system).

Untuk masalah harga sendiri, TVS Apache 250 ini akan beredar di India dengan harga kurang lebih Rp 27 jutaan. Akan tetapi masih belum diketahui apakah motor TVS sport full fairing 250cc ini juga akan dipasarkan Apache ke Indonesia nantinya.
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com