Mitsubishi Xpander Jadi Mobil Terlaris di Indonesia


Berita Otomotif Indonesia - Selama beberapa bulan belakangan, Mitsubishi Xpander berhasil menjadi mobil terlaris di Indonesia. Gelar ini telah didapat LMPV Mitsubishi itu setelah sukses menggeser Toyota Avanza.

Ya, penjualan produk Toyota berjuluk mobil sejuta umat itu pada Mei 2018, berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), hanya sebanyak 6.917 unit. Capaian tersebut 180 unit lebih sedikit ketimbang saingan beratnya Mitsubishi Xpander yang mencapai 7.097 unit.

Baca juga : New Mitsubishi Outlander Meluncur di India, Lihat Perbedaannya

Otoroda - Meski demikian, produk Toyota lainnya, Calya, menjadi mobil terlaris ketiga di Indonesia dengan raihan 6.292 unit. Sedangkan posisi empat dihuni oleh Daihatsu Sigra dengan angka penjualan sebanyak 5.250 unit.

Sedangkan Toyota Innova yang penjualannya selama Mei 2018 kemarin hanya mencapai 4.648 unit. Dengan begitu, mobil tersebut berada persis di bawah Daihatsu GranMax yang penjualannya sebanyak 5.111 unit.

Dengan keadaan seperti ini, bisa dibilang Mitsubishi Xpander sukses mengobrak-abrikkan Toyota Avanza. Namun, Toyota masih menjadi pabrikan terlaris di Indonesia dengan kehadiran Avanza, Calya, Innova, dan All New Rush di deretan 10 mobil terlaris Indonesia. (OtoNews)
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com