Agustus 2018, Honda Brio Terbaru Dipastikan Meluncur


Otoroda - Beberapa waktu belakangan sempat berhembus kabar bahwa Honda Brio akan hadir dengan tampilan baru. Isu tersebut tidak terlepas dari munculnya Honda Small RS Concept pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu.

Kini, kabar tersebut bukan rumor belaka. Honda Brio facelift dipastikan bakal menjadi produk global & akan dirilis Agustus 2018. Jika menilik agenda pameran otomotif di Indonesia, bulan tersebut ada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 2 Agustus 2018 mendatang.


Desain generasi teranyar Honda Brio tidak akan jauh beda dengan Honda Small RS Concept. Kemungkinan perbedaan akan terdapat di beberapa komponen interior, seperti body kit & faux diffuser.

Di bagian depan, diprediksi grille pada Honda Brio facelift akan lebih lebar & menyerupai Honda Mobilio. Komponen ini dibalut dengan warna hitam & garis melintang serta logo Honda warna krom. Selain itu, face Honda Brio facelift juga mempunyai 3 air intake dengan strip LED.


Lanjut ke belakang, diperkirakan Honda Brio facelift menggunakan tailgate konvensional. Meski begitu, komponen ini akan membuat Brio jauh berbeda dengan generasi sebelumnya.

Sayangnya, belum ada bocoran lebih lanjut tentang sisi interior. Kemungkinan besar Honda Brio facelift akan ditanami sitem infotainmen touchscreen yang dapat terhubung dengan smartphone melalui Android Auto ataupun Apple CarPlay.

Sektor mesin juga masih menjadi misteri. Saat ini, Honda Brio disokong mesin iVTEC 4-silinder 1.400cc. Konfigurasi tersebut mampu menghembuskan tenaga sebesar 88hp dengan torsi sampai 104 Nm. Mobil hatchback ini ditawarkan dengan dua pilihan transmisi, yaitu otomatis & manual 5-speed. (OtoNews)
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com