Ikuti Gaya Eropa, Yamaha XMAX Punya 4 Warna Baru

Berita Otomotif Indonesia - Permintaan terhadap skutik bongsor terus mengalami pertumbuhan dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini juga sejalan dengan tuntutan konsumen agar skutik premium punya tampilan yang menggoda, baik dari sisi desain maupun permainan warna.
Matte Red
Soal permainan warna, Yamaha merespon dengan merilis 4 warna baru skutik premium XMAX 250. Keempat warna baru tersebut adalah Matte Red, Matte Black, Matte Silver, dan Matte Blue.
Matte Silver
"Setelah hari raya Lebaran kami menghadirkan kejutan ini yang tentunya akan mendapatkan perhatian masyarakat. Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern,” ujar Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga : Inden Online Yamaha XMax 250 Dibuka untuk Warna Baru

Yamaha menyodorkan semuanya dalam warna matte. Maklum saja, jenis warna ini tengah naik daun menjadi tren di industri otomotif kendaraan premium karena mencerminkan kesan elegan dan premium.
Matte Black
Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selarasdengan konsep warna TMAX di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike TMAX di Benua Biru. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market, sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow.

Yamaha XMAX 250b dimodali mesin Blue Core 250 cc, liquid cooled 4 valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate, yang dilengkapi forged piston dan diasil cylinder.

Matte Blue
Skutik gambot ini diantaranya sudah dibekali fitur TCS (Traction Control System), ABS (Anti-lock Brake Sytem), Double disc brake, dan Tubeless wide tire, Adjustable windshield & handlebars, Hazard lamp, Electric power socket, Smart key system, dan LED head & tail light with DRL.

Empat warna baru XMAX ini dapat dipesan melalui order online yang dibuka mulai jam 10.00 WIB hari Minggu 1 Juli 2018. (OtoNews)
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com