Nissan Terra Siap Duel, Fortuner dan Pajero Wajib Waspada



Otoroda - Nissan menggebrak dengan SUV mediumnya, Terra, resmi masuk di Indonesia pada Agustus 2018. Tepatnya pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di BSD Tangerang, Banten.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Hana Maharani (Head of Communication Nissan Motor Indonesia) Selasa (17/7/2018). Namun, Dia belum mau mengungkapkan lebih detail, terkait spesifikasi, harga, fitur ataupun kapan mulai dibuka pemesanannya.

Berita Otomotif lain : Agustus 2018, Honda Brio Terbaru Dipastikan Meluncur

“Ditunggu saja yaa,” tuturnya singkat. Pertama kali penantang Isuzu MU-X, Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner ini mengaspal untuk pasar Asia Tenggara di Filipina pada akhir Mei lalu, produksinya sendiri akan dilakukan di Thailand.


Terra sendiri menggunakan mesin diesel YD25 yang menyemburkan tenaga 190tk @3.600 rpm atau tertinggi di kelasnya dengan torsi 450Nm @2.000 rpm.

Aroma Kehadiran Nissan Terra di Indonesia semakin santer, karena pihak Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah memamerkannya di situs resmi. Foto Terra yang dipajang dislimuti kain gelap & hanya lampu DRL-nya yang kelihatan. Walau tertutup, bentuk lampu DRL yang terlihat jelas cukup menunjukkan kalau itu adalah SUV medium Nissan terbaru. Jadi bersiaplah untuk melihat pertempuran di pasar SUV medium dalam negeri. (OtoNews)
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com