Muncul Juga! Wajah Crossover Anyar Toyota

Otoroda News - Tanda-tanda akan semakin membaranya persaingan di segmen mobil subcompact crossover belakangan kian menguat. Terutama kabar dari pihak Toyota dengan jagoan barunya C-HR yang siap memangsa kelas yang sama dengan Nissan Juke dan Honda HR-V dalam waktu dekat.

Meski tinggal beberapa hari lagi hingga debutnya di Geneva Motor Show 2016, rupanya pabrikan yang bermarkas di Aichi, Jepang ini tak sabar ingin segera memamerkan wajah asli model produksi calon jawara crossover terbaru mereka.

Menyusul versi Update C-HR yang menampakkan dirinya bulan September silam, sosok model produksi yang bakal menghajar pasar nanti secara resmi ditunjukkan oleh Toyota dalam deretan gambar yang diriils di jagat maya baru-baru ini.


Kalau dilihat secara teliti estetika rancangan kulit luarnya masih tetap mempertahankan lekukan garis body tajam yang jadi ciri khas versi konsepnya dulu. Meski secara dimensi ia relatif mungil, tak jauh beda dari Juke ataupun HR-V, tapi kesan berotot tetap terpancar dari tubuhnya.

Soal fitur dan detail lain maupun spesifikasinya untuk saat ini masih belum dibocorkan. Tapi merujuk kepada model konsepnya terdahulu, platform TNGA (Toyota New Global Architecture) serta mesin hybrid 4-silinder CVT kemungkinan besar akan tetap diusung.

Sebagai catatan tambahan, Toyota C-HR versi produksi dijadwalkan memulai World Premiere-nya dalam gelaran akbar Geneva Motor Show 2016 pada 3-13 Maret mendatang dan diperkirakan baru memasuki pasar di tahun 2017. (Sumber)

Berita Otomotif Indonesia 2016
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com