Besok Yamaha Resmi Luncurkan Byson Injeksi

Otonusia - Yamaha Indonesia kembali bersiap untuk menggebrak pasar roda dua di Tanah Air. Akhir-akhir ini, beberapa penampakan Yamaha Byson versi terbaru yang usung mesin injeksi santer beredar di dunia maya. Besok, Kamis 18 Juni 2015, produsen Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Yamaha Byson injeksi. Berdasarkan informasi yang berhasil kami himpun, Ancol Jakarta dipilih Yamaha sebagai tempat sakral debut pertama motor tersebut.

Peluncuran itu pun akan dilakukan bersamaan dengan acara buka puasa bersama media.
Byson Fuel Injection, yah, motor upgrade-an terbaru yang akan mencari peruntungan jelang mudik Lebaran 2015, ialah. Hal itu senada dengan keterangan Assistant General Manager (GM) Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur.

"Besok itu acara peluncuran Byson injeksi. Ini sedang kita siapkan," ujar Asisten General Manager Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur, Rabu (17/6/2015). Sebelumnya, India adalah negara yang terlebih dahulu memasarkan motor ini. Tapi Masykur mengatakan bahwa ada beberapa perbedaan untuk Byson Fuel Injection yang ada di Indonesia.

Masykur mengatakan, ini adalah all new Yamaha Byson yang mengalami banyak perubahan. Selain mesin, desainnya juga akan memiliki perubahan yang signifikan dibandingkan dengan sang kakak. "Semuanya serba baru karena ini adalah all new Byson," tutur Mohammad Masykur. Lanjutnya, motor tersebut dipastikan sudah menggunakan sistem Euro3. Selain itu, motor ini sudah didistribusikan ke sejumlah diler Yamaha.

Saat melihat status BBM Masykur, dia menuliskan "All New FI The Most Aggressive Muscular Cruiser". Kalimat itu sepertinya dia maksudkan untuk karakter Yamaha Byson model terbaru. Masykur juga memasang logo kepala Byson.

Oke bro, sekian dulu info yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat ya.. hehehe [Oni]
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com