Bocoran Fitur Suzuki Satria FU150 Injeksi

Otoroda News - Kabar tentang kedatangan generasi terbaru Suzuki Satria FU150 dengan mengusung mesin injeksi 150cc semakin dekat. Hal ini diperkuat dengan munculnya video review detail hyper underbone andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Youtube.

Video berdurasi sekitar 7 menit itu diunggah oleh akun Laskar Suzuki pada 21 Januari 2016 lalu, dan langsung mendapat respon yang luar biasa dengan ditonton puluhan ribu orang yang penasaran dengan satu-satunya sepeda motor yang menjadi andalan Suzuki di pasar domestik ini.

Dari video ini cukup detail dijelaskan, fitur-fitur terbaru yang sudah disematkan untuk meningkatkan daya saing di pasaran. Yang paling mencolok adalah desain lampu depan yang menggunakan full LED yang atraktif. Di bagian tengah ada lubang penyimpan mantel Hujan atau kain serat.

Di bagian kepala motor, panel indikator juga menerapkan full digital yang menyajikan informasi lengkap, sementara untuk lubang kunci mengadopsi tipe shutter key. Suzuki juga membuat pijakan kaki yang bisa terlipat, dimana tidak terdapat pada versi sebelumnya. Pijakan ini memfasilitas pengguna yang sering belok terlalu tajam dan menyentuh aspal.

Namun demikian, belum ada informasi pasti mengenai kapan peluncuran resminya. Kabar berhembus bahwa Satria FU150 akan release pada Februari atau Maret 2016. Berikut ini saya sematkan video reveiw selengkapnya, selamat menyaksikan.

Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com