Suzuki Vitara yang Akan Dipasarkan di Indonesia

Otoroda News - Produk medium SUV Suzuki Vitara yang rencananya akan hadir di Indonesia tahun ini, kembali dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2016 yang tengah berlangsung saat ini. Sosok utuh SUV tersebut memang bukan kali pertama muncul, namun kehadirannya bisa menjadi gambaran bagi konsumen di Indonesia.

Hadir dengan desain yang sama, Suzuki Vitara memiliki grille unik dengan bentuk kisi-kisi U yang diapit headlamp LED. Bagian bawah bumper dilengkapi dengan foglamp yang dipadankan dengan lampu LED vertikal yang berfungsi sebagai DRL.

Seperti dikutip dari Indianautosblog, pada bagian interior, jok berbahan kulit suede akan memberi kenyamanan seluruh penumpang. Kenyamanan semakin maksimal dengan hadirnya sistem entertainment melalui smartohine linkage dengan dukungan Carplay pada sistem audio.


Jantung pacu Suzuki Vitara dibekali mesin 1,4 literbboosterjet direct injection, turbocharged, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 140 hp dan torsi 220 nm. Seluruh tenaga diselurkan melalui transmisi manual dan matik enam percepatan dengan sistem penggerak seluruh roda (AWD).

Suzuki juga membenamkan teknologi canggih seperti fitur keselamatan RBS (radar brake support) yakni sistem pengereman darurat otomatis. Ada pula teknologi adaptive cruise control.

Untuk pasar Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rencananya akan meluncurkan Suzuki Vitara pada akhir tahun ini. (ton)
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com