All New Honda BeAT eSP Resmi Diluncurkan di 26 Kota

Otoroda - Buat kamu generasi muda yang suka bergaya, kini ada motor skutik yang bisa mewakili jiwa muda kamu. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT eSP dengan desain Sharp-Compact dan fitur baru yang membuatnya semakin menyenangkan dikendarai sesuai gaya dan tren generasi muda masa kini.

Peluncuran All New Honda BeAT eSP kali ini sangat istimewa karena dilakukan secara simultan di seluruh negeri dan disiarkan secara langsung di 8 kota besar, Jakarta, Medan, Lampung, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Sejak produk ini diluncurkan di 2008, hingga saat ini telah lebih dari 10 juta unit Honda BeAT menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

All New Honda BeAT eSP terbaru ini dikembangkan dengan konsep ‘Pas’, ukuran ‘Pas’ yang ramping dan compact sehingga mudah dikendalikan dan digunakan. ‘Pas’ gayanya, dengan mengusung Wedge Shape terbaru memberikan styling yang melebihi harapan para konsumen.

Tidak lupa, Fiturnya juga ikut dibuat ‘Pas’, seperti U-Box yang besar dengan ukuran yang memadai serta irit bahan bakar yang diwujudkan dari pemanfaatan teknologi.

Berbicara irit, All New Honda BeAT eSP sekarang dilengkapi dengan fitur baru yaitu ECO Indicator. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Brand Ambassador Honda BeAT, Melody Nurramdhani anggota JKT48 meyakini All New Honda BeAT eSP merupakan favorit anak muda masa kini.

"All New Honda BeAT eSP hadir dengan desain baru dan pasti menjadi favorit anak muda. Ada Eco Indicator, Digital Analog, ban tubeless dengan desain velg yang baru. Pokoknya, All New Honda BeAT paling pas untuk semua. Everyone Got The BeAT," ujar Melody Nurramdhani.

All New Honda BeAT eSP hadir dengan dua pilihan tema dan 8 varian warna yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS. Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan dengan harga (OTR DKI akarta) Rp 14, 7 juta.

All New Honda BeAT eSP CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White seharga Rp 14,9 juta. Sementara itu tipe CBS-ISS jadi varian teratas hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp 15,4 juta.

Berita Otomotif Indonesia 2016
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com