Mitsubshi Rilis GT-PHEV Concept Calon Pengganti Outlander


Otoroda - Bersamaan dengan diselenggarakannya salah satu pagelaran otomotif paling bergengsi di Perancis, Paris Motor Show 2016, Mitsubishi merilis GT-PHEV Concept.

Mitsubishi GT-PHEV Concept ini bakal hadir sebagai preview mid-size SUV yang menggantikan posisi Outlander yang kini sudah mulai uzur.

Konsep Ground Tourer ini diciptakan dengan berkaca pada dua model konsep pendahulunya, yakni Mitsubishi XR-PHEV II dan eX Concept yang sama-sama mengadopsi bahasa desain Dynamic Shield, ciri khas yang jadi identitas mobil baru Mitsubishi.

Seperti yang diberitakan Carscoop, Mitsubishi GT-PHEV Concept ini memiliki jantung hybrid mesin bensin dan 3 mesin elektrik yang akan menggerakkan keempat rodanya selalui sistem Super All Wheel Control (S-AWC).

Soal desain, dilihat dari gambar yang beredar, calon jagoan baru Mitsubishi tersebut memperlihatkan racikan desain modern nan apik dengan two-toned bodywork dalam bungkusan tubuh berukuran bongsor yang bakal jadi idaman pecinta mobil bernuansa macho.

Sebelumnya Mitsubishi juga sempat mengungkapkan rencananya untuk melahirkan small SUV/crossover baru di tahun 2018 sebagai rival Nissan Juke dan SUV baru dengan basis konsep XR-PHEV II untuk mengisi slot di antara crossover tadi dengan pengganti baru Outlander.

Berita Otomotif Indonesia 2017
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com