Suzuki Burgman 125 Senyaman Yamaha N-Max, ini Harganya



Otoroda - Suzuki Motorcycle India Private Limited, agen pemegang merek Suzuki di India telah memperkenalkan skuter maxi Suzuki Burgman 125 pada New Delhi Auto Expo 2018. Saat ini, skuter akan diluncurkan di India pada 19 Juli.

Suzuki Burgman 125 Street memiliki tampilan dan posisi stang mirip dengan Yamaha Nmax. Panel speedometer yang terpisah dari kemudi dan sudah menganut full digital seperti yang dipakai Suzuki Satria F150. Slot kunci multi fungsi dan sistem rem combi.

Sedikit ke bawah, motor ini memiliki 2 kompartemen depan dengan kapasitas 7 liter yang salah satu dapat dikunci dan yang lainnya untuk menutupnya dengan sistem dorong. Selain dua kompartemen tersebut, juga terdapat ruang penyimpanan di bawah kursi dan soket pengisian 12V.

Berita Otomotif lain : Siap-Siap, Suzuki Burgman Street ke Indonesia Agustus Depan

Kenyamanan Suzuki Burgman ditunjang dengan jok yang lebar dan empuk ditambah lagi penggunaan ban lebar yang sudah tubeless. Skuter ini menggunakan suspensi teleskopik pada bagian depan dan monoshock pada bagian belakang. Lampu depan telah menggunakan LED dengan 2 lampu dekat dan satu lampu jauh.

Suzuki Burgman akan menggunakan mesin berpendingin udara berkapasitas 124cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 8,5 hp pada 6.500 rpm dan torsi 10.2 Nm pada 5.000 rpm dengan transmisi CVT. Pada bagian tangki bahan bakar kapasitas 10,5 liter dengan efisiensi bahan bakar sekitar 50 kilometer per liter dan berat total 162 kilogram. Suzuki Burgman akan dijual dengan banderol Rs 68.000 atau sekitar Rp 14 jutaan. (OtoNews)
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com