Wajah Baru Mitsubishi Mirage Mirip Xpander, Kapan Meluncur?


Berita Otomotif Indonesia - Penjualan Mitsubishi Mirage di Tanah Air terus anjlok. Pasalnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Tanah Air juga belum berencana untuk menghadirkan model terbaru dari mobil perkotaannya tersebut.

Melihat hal tersebut, penyegaran Mitsubishi Mirage sepertinya bakal menjadi strategi yang cukup jitu untuk memperbaiki penjualan mobil pabrikan berlambang tiga berlian tersebut.

Untuk bocorannya sendiri, melansir Motor1, Rabu (4/7/2018), model baru dari Mitsubishi Mirage yang bakal hadir 2020 ini sudah beredar di dunia maya.

Salah satu yang menarik, Mitsubishi Mirage baru ini bakal berbagai platform dengan Renault Clio, sebagai bagian dari aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi.

Baca juga : Mitsubishi Xpander Jadi Mobil Terlaris di Indonesia

Berdasarkan bocoran tersebut, Gabor Farkas mengirimkan gambar render dari Mitsubishi Mirage, yang disebut konsep MRG.

Konsep Mitsubishi Mirage ini terinspirasi dari bahasa desain Mitsubishi Robust & Ingenuous. Bagian depan, render mengambil isyarat dari desain Eclipse Cross, dan bagian muka terlihat mirip dengan Mitsubishi Xpander.

Dilihat dari samping, konsep Mitsubishi Mirage terlihat garis menonjol dan lebih panjang. Bagian depan dan belakang, mobil ini juga terlihat lebih tinggi, dengan penggunaan pelek 17 inci, dengan ban besar yang terlihat lebih sporty.

Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Osamu Iwaba, mengaku sejauh ini belum bisa memastikan apakah generasi terbaru Mirage tersebut bakal segera diboyong ke Tanah Air.

Dia menyebut, berbagi platform merupakan salah satu strategi global yang sedang dilakukan oleh aliansinya yang terdiri dari Mitsubishi, Renault dan Nissan. Salah satunya yakni membuat gebrakan dari hasil kolaborasi antara jenama-jenama tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

Berita seputar dunia Otomotif terbaru, review mobil dan motor baru, harga motor dan mobil terbaru, informasi balap nasional dan internasional.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com